Omron CompAir Nebulizer System NE-C801


Rp 550 000
Diskripsi:

Nebulizer adalah alat yang digunakan untuk merubah obat yang semula berbentuk cair menjadi uap atau kabut sehingga mudah diserap oleh tubuh.

OMRON Nebulizer NE-C801 adalah alat Nebulizer atau mesin yang dapat mengubah zat cair menjadi uap atau gas yang dapat dihirup melalui mulut atau hidung. Alat Nebulizer banyak dianjurkan oleh terapis pernapasan untuk digunakan pada pasien penderita gangguan pernapasan, seperti: Asma, penyakit brokitis akut, penderita alergi yang menderita penyempitan pernapasan ketika kambuh, atau pasien dengan gangguan pernapasan lainnya. OMRON Nebulizer NE-C801 adalah alat Nebulizer dengan desain yang praktis dan bobot yang ringan. 

Alat ini dapat bekerja tanpa menghasilkan suara bising. Alat ini menggunakan teknologi katup virtual (VVT Virtual Valve Technology) tanpa silicon yang dapat menghasilkan uap yang lebih efisien bagi pasien sekaligus mengurangi dampak kerugian limbah pada lingkungan. Alat Nebulizer ini cukup mudah dibersihkan dan aman digunakan oleh anak-anak.

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Barokah Medical Jogja (BMJ) - All Rights Reserved
User 2nd PublisherTemplate Redesigned by Tukang Toko Online | Shopping Cart by : Irsah InDesigns
Proudly powered by Blogger